Trainer Persona Public Speaking

Trainer Terbaik dari Persona

SCORIA NOVRISA DEWI, S.Par., MM.,

Scoria Novrisa Dewi merupakan praktisi di bidang penjualan. Berpengalaman berjualan sejak kecil sampai saat ini membuat beliau rutin berbagi ilmu tentang sales dan marketing.

Kecintaannya di dunia public speaking membuat beliau menekuni bidang ini  secara mendalam. Kemampuan bercerita menjadi ciri khas beliau ketika melakukan komunikasi baik itu pada saat training ataupun di media sosial. 

Harapan beliau adalah bisa membantu sebanyak mungkin SDM di Indonesia menjadi unggul dengan kemampuan komunikasi yang baik.

PANJI PRIAMBUDI, S.Par., MM.,

Panji Priambudi, dikenal sebagai seorang praktisi dan trainer di bidang public speaking & slide presentasi yang telah banyak membantu pembicara dan trainer dalam menyiapkan materinya agar lebih menarik dan berdampak pada audiensnya. Beliau juga sering diundang sebagai pembicara oleh berbagai organisasi, perusahaan dan universitas untuk berbagi ilmu terkait bidang desain slide presentasi dan media visual seperti penyajian infografis. 

Beliau aktif sebagai Trainer sejak tahun 2013 dan sering diundang sebagai pembicara oleh berbagai Institusi Pemerintah, Perusahaan dan Universitas untuk berbagi ilmu terkait bidang desain slide presentasi dan infografis.

Hingga sekarang Panji Priambudi menekuni Profesi sebagai Founder & Trainer di Persona Public Speaking. Salah satu impiannya di masa mendatang adalah tidak ada lagi slide yang membosankan dan slide presentasi bisa menjadi bagian penting dari presenter yang akan menjadikan presentasi tampil beda, berkelas dunia dan memukau audiens.

FAUZI NOERWENDA, S.E.,

Fauzi Noerwenda dikenal sebagai seorang trainer public speaking yang banyak membantu peserta dalam meningkatkan kepercayaan diri tampil di depan umum dan berbicara semakin bermakna. Selain sebagai seorang trainer, Fauzi juga aktif sebagai seorang Master Of Ceremony di berbagai acara, mulai dari korporasi, pemerintahan hingga pernikahan. 

Ketekunan dan hasratnya berbagi dalam dunia public speaking, membuat Fauzi berhasil menelurkan banyak karya. Mulai dari artikel public speaking yang dirilis di banyak website hingga buku yang sudah tersebar luas, salah satunya berjudul Street Smart Master Of Ceremony. 

Keterampilan Fauzi memfasilitasi pelatihan di dukung dengan beragam pembelajaran yang diikuti, mulai dari pelatihan-pelatihan, sertifikasi Master Trainer BNSP hingga saat ini sedang melanjutkan studi pasca sarjana Magister Komunikasi di Universitas Islam Bandung. Informasi Lainnya tentang Fauzi, terkait profil, tips dan konten bisa ditemukan dalam kanal digital dengan kata kunci @FauziNoerwenda.

ALAN ALBANA S. Kom. I, M.I.Kom

Alan Albana adalah seorang penyiar radio dan seorang master of ceremony, selain aktif menjadi penyiar dan MC, dari tahun 2015. 

Alan juga membuat berbagai tutorial icebreaker. Di channel youtube nya yg semakin berkembang, menjadikan Alan Albana sering diminta untuk sharing di berbagai acara dan memutuskan untuk menjadi seorang trainer untuk ice breaking.

Selain sering memandu MC, moderator, dan ice breaking berbagai acara, kampus, corporate, baik online maupun offline. Alan pun berharap mudah-mudahan apa yg di share melalui youtubenya ataupun training training nya bisa membantu para guru, dosen, MC para fasilitator untuk membuat audiensnya bisa gembira dan ceria di awal perjumpaan

ANDHAN INDAH, S.Sos

Andhan Indah adalah seorang alumni Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Unpad jurusan Public Relations angkatan 2001. Berbagai Pelatihan Public Speaking, MC, Etiket dan Keluwesan diikutinya hingga menjadi trainer di sebuah lembaga pelatihan pada tahun 2005. 

Mengawali karir sebagai pemilik Wedding Organizer pada tahun 2008 hingga 2016, yang juga memiliki keahlian di bidang tata rias wajah(Makeup Artist). Sejak tahun 2017 mulai aktif membagikan pengalamannya menjadi Wedding Organizer Coach dengan membuka Dekade Wedding Organizer Class yang juga diikuti oleh beberapa WO ternama di kota Bandung dan Jabodetabek. 

Selain itu, Ibu dari 2 orang anak ini adalah seorang MC pernikahan dan acara-acara lainnya. Dengan ilmu dan pengalamannya, ia ingin berbagi dengan siapapun agar bisa memperkaya diri dengan ilmu bicaratanpa ragu, didasari etika yang berlaku untuk menjalankan hobi yang menghasilkan.

ROOSNELLY WAHYUNING SETIOTIRIN, S.Ikom., M.Ikom., EPC

Roosnelly Wahyuning Setiotirin , mengawali karirnya sebagai Master of Ceremony di tempat kerja yaitu PT. Telkom Indonesia (Telkom), bakat dan talenta dalam komunikasinya makin terasah ketika bergabung dalam unit Public and Marketing Communication PT. Telkom, ditunjang dengan basic Ilmu Komunikasi yang didapat dari Universitas Islam Bandung, Alumni Magister of Business Communication ini merasa merasa bekal Ilmu Komunikasi saja tidaklah cukup, Nelly panggilan akrabnya menambah lagi dengan berbagai sertifikat Internasional di bidang Professional Coach, Master Neuro Linguistic Program (NLP), untuk mengeluarkan potensi seseorang. 

Mempunyai target sebagai seorang Trainer yang bisa merambah kancah dunia Internasional, Nelly menambah lagi sertifikat Internasionalnya dengan Essential Licensed Trainer (ELT). Melalui berbagai ilmu yang dimilikinya ini Nelly berharap bisa membuka jalan bagi siapa saja yang ingin memiliki kemampuan di Bidang Public Speaking dan membuka potensi yang ada dalam diri setiap orang.

NERISSA ARVIANA, S.Psi., M.Psi., Psikolog

Nerissa Arviana merupakan seorang psikolog klinis anak, remaja. Berpraktek sejak 2018 menangani berbagai kasus trauma, anxiety dan kesehatan mental lainnya. Ia juga merupakan Brainspotting Therapy Practitioner Certified. Dimana trauma menjadi salah satu faktor penting yang perlu dikelola dalam pengembangan diri individu, salah satunya ketika berbicara di depan umum. 

Menjadi pembicara dan pemateri berbagai seminar saat ini, membuatnya semangat untuk terus mempelajari Public Speaking Skills yang telah ia mulai sejak usia remaja dan mengajarkannya pada khalayak masyarakat. Impiannya dapat mengetuk hati kecil anak dapat berjiwa besar, mendampingi proses pertumbuhan diri, hingga dapat menemukan cara agar hidup lebih well-being